Kata-Kata (Quotes) OOKAMI SHOUJO TO KURO OUJI

Kata-Kata (Quotes) OOKAMI SHOUJO TO KURO OUJI




Mendapatkan teman adalah salah satu bagian terpenting dalam kehidupan di SMA (Erika)

Mungkin benar, tapi tidak perlu memaksakan diri. Sanda

Kau tak berfikir aku akan diam saja dan mengikuti permainanmu, bukan?. Kyouya

Maaf, tapi aku tidakbegitu tertarik dengan uang dan wanita. Kyouya

Mereka selalu ceria. Jika kau menyuruhnya menunggu, mereka akan menunggu selamanya. Seperti orang bodoh. Tak peduli seberapa lapar mereka, tak peduli seberapa deras air mata mereka keluar, mereka akan melakukan apapun yang  tuanya katakan. Kyouya

Jadi, karena itulah kurasa semakin cepat kau terikat padaku semakin baik. kyoya

Kau ini pacarku. Diam saja kalau kulindungi. Kyouya

Aku masih tak tau apa aku berhak meminta tolong padanya. Tapi kurasa aku akan menjadi “gadis serigala” sedikit lebih lama lagi. Erika

Mungkin saja dia orang  dekat. Yang tak pernah kau sadari.sanada

Pecintaan hanyalah bonus dalam hidup. Aku tak keberatan memiliki cinta, tapi aku tak terlalu mengejarnya. Kyouya

Apa benar itu hanya kebohongan? Sejak awal? Semua yang kau katakan..semua yang kau lakukan.. semuanya. Erika

Tapi, dia adalah milikku. Aku akan marah jika kau menyakitinya. Kyouya

Kau terjebak dalam kegelisahanmu akan masalah cinta, bukan? Cinta yang kau rasakan itu hanyalah khayalan. Tak perlu sampai memaksakan diri seperti itu untuk masalah cinta. Kyouya

Lebih dekat dari yang kau duga, hanya saja kau tak menyadarinya. Sanda

Mungkin dia berhasil meluluhkan hatimu, dan tanpa sadarkau jatuh cinta padanya. Sanda

Aku ingin melakukannya, jadi kulakukan.aku tidak punya suatu niatan sekalipun. Erika

Aku sangat membenci gadis yang memaksakan kebaikannya padaku. “aku punya hati yang baik,lho” jadi pacaranlah denganku. Selama ini aku dikelilingi gadis seperti itu. Menyebalkan sekali. Ini bukanlah hal sepele, pada akhirnya mereka hanya membuat diri mereka kelihatan bodoh. Tapi kau tidak memiliki motif tersembunyi sama sekali . kau selalu terlihat apa adanya. Jadi tidak masalah jika aku berterimakasih padamu. Itu  saja.Kyouya.

Jangan senyum-senyum seperti itu. Melihatnya saja sudah membuatku malu. Kyouya.

Apa boleh buat kan! Kau tidak bisa memilih dengan siapa kau akan jatuh cinta. Soalnya hati tidak selalu sesuai apa yang kita inginkan. Kau cukup mengikuti perasaanmu saja. Dengan cara itu kau bisa bahagia. Sanda

Tapi dia mungkin benar. Aku juga ingin dia melihatku seperti itu saat dia menatapku. Erika

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer