Quotes Tonari No Kaibutsu-kun

Komik Dan Anime Tonari No Kaibutsu-kun




Kata-Kata(Quotes) Tonari No Kaibutsu-kun



Saat aku bertemu denganmu adalah keberuntunganku. Haru

Sejak aku bertemu denganmu hal-hal baik selalu terjadi. Haru

Menebak bagaimana perasaan orang lain itu mustahil. Karena itu aku harus menyatakannya keras-keras. chizuru

Kau ini jujur sekali. Haru

Karena kau ini pura-pura bodoh. Chizuru

Tapi mungkin perasaan suka kita berbeda.
Aku fikir kalau kau akan pergi dariku setelah kau menyadari itu. Aku takut itu. chizu

Aku akan menyatakan lagi setelah kau jatuh cinta padaku. chizu

Lagipula dia bilang dia ingin bersamaku. Itu saja sudah cukup sekarang.chizu

Jika kau pergi mungkin aku akan sedih. Tapi, jika ada tempat lain yang lebih kau suka lebih baik pergilah ketempat itu. Jangan lupakan apa yang benar-benar kau inginkan. Chizu

Apa yang aku inginkan. Apa yang aku rasakan. Aku tidak bisa mengingatnya lagi.

Sejak saat itu entah kenapa aku tidak bisa lagi menatapnya. Apa karena hatiku bimbang. Karena ini pertama kalinya aku menginginkan sesuatu yang lain. Chizu

Selama ini aku hanya menunggu, menunggu seseorang peduli padaku. Tapi disaat yang sama, aku benar-benar jadi pemalu dan penakut.

Ketika aku bersamamu, dadaku terasa sakit, aku tidak bisa fokus. Jadi aku tidak ingin melihat wajahmu. Chizu

tapi kupikir orang murung itu karena berharap tinggi kepada orang lain. Berjuang meraih hal yang ada diluar kemampuan itu menyakitkan. Haru

Bicara blak-blakan juga tidak terlalu baik.

Aku tidak akan jatuh cinta padamu. Akan sangat kejam jika tetap mempertahankan harapanmu saat aku sudah tau jawabannya. Chizu

Aku hanya perlu mengubah pemikiranmu. Haru

Karena kau memiliki harapan.
Karena perkataan dan perbuatannya mengisi sebagian harapanmu. Itulah kenapa kau tidak bisa lepas darinya. Kau ingin dia memenuhi harapanmu tapi kau tidak pernah memenuhi harapannya.
 

Komentar

Postingan Populer