Quotes (Kata-Kata) Kimi ni Todoke

Quotes (Kata-Kata) Kimi Ni Todoke



Quotes (Kata-Kata) Kimi Ni Todoke

Pasti udah pada tau kan tentang anime yang satu ini. Anime lucu, dan romantis. Pasangan serasi.
Aku mau berbagi kata-kata yang aku dapat setelah melihat anime ini. Langsung saja silahkan dibaca



Bicaralah dengan jelas. Pastikan kau membiarkan mereka tau apa yang kau rasa. (Kazehaya)

Aku belum pernah melakukan apapun yang tidak aku inginkan. (Sawako)

Aku belum pernah sebahagia ini… aku lupa kalau aku terbiasa dengan perasaan ini. Perasaan sebelum aku bertemu dengan Kazehaya, aku sudah melupakannya. (Sawako)

Saat itu, aku merasakan perasaan ini. Perasaan yang telah tumbuh begitu besar sampai sekarang. Aku penasaran apa perasaan itu akan sampai kepadamu.(Kazehaya)

Butuh banyak usaha untuk berinteraksi dengan orang lain, tapi aku masih berharap aku bisa menghancurkan dinding itu. (Sawako)

Dia tidak punya dinding penghalang antara dirinya dan yang lain. Karena itulah semuanya menyukainya. (Sawako)

Aku ingin menghancurkan dinding antara diriku dan yang lain. Walaupun harus sedikit demi sedikit. (Sawako)

Selalu ada lain kali. Aku tidak bisa tiba-tiba mengubah sesuatu kan?

Kadang-kadang kau menangis karena bahagia. (sawako)

Mungkin orang cuma menunggu saat yang tepat untuk bicara denganmu juga

Aku hampir mulai lupa bagaimana rasanya untuk tidak bahagia.

Sejak hari itu, perasaan yang baru telah memenuhi hatiku setiap hari. Aku ingin menyimpan mereka semua. Itu terasa seperti aku mendapatkan hadiah pertamaku.

Sekarang aku duduk disini sendirian, ini terasa seperti bangku yang lama. Aku seperti tidak punya bangku seperti itu. Aku tidak pernah duduk disitu. Dari sini, aku merasa semuanya hanya seperti mimpi.

Memiliki orang yang peduli padamu, dan memiliki seseorang yang kupedulikan

Kau tidak akan tahu perasaan orang lain sampai kau menanyakannya.

Perasaanmu sendiri. Mereka tidak akan tahu sampai kau mengatakannya dengan jelas. Aku rasa setiap gosip memicu gosip yang lain

Kau tidak perlu meminta berteman. Ketika kau benar-benar menyadarinya, kau sudah menjadi teman.

Aku telah bertemu orang yang menjadi sangat penting buatku. Aku bisa melakukan sesuatu yang aku tidak pernah melakukannya sendiri.

Meskipun hatiku berdebar-debar. Ini terasa nyaman. Sawako

Kenapa nggak ada cara memberitahu seseorang apa yang kau rasakan dalam satu kalimat? (Sawako).

Aku ingin punya hubungan apa adanya dengan Kazehaya-kun seperti sebelumnya. Tapi sekarang aku sudah tidak ingat lagi seperti apa rasanya. (Sawako)

Jauh didalam diriku, mungkin aku ini egois dan serakah. Makanya kesabaranku sudah sampai pada batasnya.Mungkin ini akan menyusahkannya, tapi sekarang aku ingin blak-blakkan. Tapi bukan maksudku untuk menyusahkannya. (Kazehaya)

Seseorang mungkin sudah mulai menaruh perhatian padanya. Aku selalu kepikiran kalau ada orang yang dekat dengannya, sangat menggangguku.(Kazehaya)

Komentar

Postingan Populer